2 Mar 2013

Perkembangan Protokol Komunikasi Sebangai Company Standard


Di era globalisasi yang mendunia, perkembangan internet sungguh revolusioner karena internet telah merasuki segala aspek kehidupan manusia. Dengan internet kita dapat melakukan bisnis lebih efisien, membuka cakrawala pengetahuan dan wawasan, melakukan komunikasi antara manusia dengan manusia, manusia dengan computer atau computer dengan computer.

Internet sendiri adalah sebuah sistem yang memberikan informasi yang terorganisir dan terkelola dengan baik. Jadi internet adalah sebuah sistem yang terstruktur dan terorganisir dengan baik sebagai penyedia layanan pengguna. Untuk memahami bagaimana hubungan internet dengan TCP/IP, sebelumnya kita harus mendefinisikan konsep protokol dan standart. 

Tentu saja kita dituntut untuk memahami, mengamati dan mempelajari standar-standar yang dikeluarkan oleh organisasi-organisasi yang berkompeten dalam pengembangan internet menjadi suatu standar bersama. Karena tidak mungkin jika ratusan organisasi baik ilmiah maupun komersil membuat standarnya sendiri-sendiri untuk mengaplikasikan perangkat komunikasi yang berbeda standar satu dengan yang lainnya.

2 komentar:

antonius mengatakan...

waw halaman yang bagus , artikelnya juga . selain bagus , artikel ini sangat membantu saya . di tunggu postingan berikutnya yaaa..

Terima Kasih

uraniyayarde mengatakan...

Poker Room | JTM Hub
Poker 문경 출장안마 Room. 당진 출장안마 JTM has a long-term contract with the Wynn Resorts, a joint 남원 출장안마 venture between 김해 출장샵 Wynn Resorts and The hotel has 평택 출장샵 a large,

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Enterprise Project Management